Selasa, 01 Maret 2016

Hanya Curhat

Memang satu-satunya cara agar tahu, dia jodoh kita atau bukan adalah dengan mengajaknya menikah...
kau tahu yang... aku jelas-jelas tak bisa mengenali.. kapan aku siap?

Seorang pria yang gigih terus menerus, hampir satu bulan sekali, dua minggu seklai mengajak menikah...
jelas-jelas aku tak siap, tak siap dengannya. Tanya kenapa?
Allah, takut jika alasanku bersipat duniawi...

memang dia tak sempurna, juga aku..
tapi visi misiku terlalu berbenturan dengan prinsipnya, apa pasal?

aku hanya ingin dengan ia yang dengannya akhlakku semakin baik, itu saja...
aku ingin dnegannya, aku merasa surga lebih dekat..
aku ingin dengannya, aku mearasa dekat dengan MU...

APapun iming-imingnya, jika bukan karena mu, kumohon selamatkan aku ya Allah...
aku hanyalah manusia yang masih mencari, apa siapa, dan bagaimana

Allah, lindungilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar