Minggu, 20 Maret 2016

Ini hanya Ruang

Jika hati kita adalah ruang, maka jangan biarkan ia kusam berdebu
AKu tahu, ada seorang kamu, sering diam-diam membaca tulisanku...
entah karena penasaran, atau karena kamu suka tulisan-tulisan picisan...

dan sejujurnya aku sedikit terganggu...
Kadang aku malu, jika bertemu dalam kenyataan, bahwa kamu seorang manusia, dan aku juga...

 Pada akhirnya aku memilih pura-pura,
Pura-pura saja tidak tahu, pura-pura saja kau bukan manusia,

--------------------------------------------
Biar aku bebas menulis, semauku, semaunya;

Udara panas malam ini, kamar ini seperti sauna, padahal rintik hujan turun 2 jam lalu. Walau kini sudah reda, harusnya bisa sisakan udara sejuk.

Sebelah kananku, ada sebuah gambar, lekat menatap, gambar-gambar di masa lalu yang kupajang seenaknya.
Di sebelah kiriku, berkas-berkas kuliah bercecaran, aku sedang tidak mencari berkas itu, tapi mereka keluar dan mengingatkan tentang tenggat studi yang harus kuambil...

Ya aku menjadi sedikit sadar daan sedikit sembuh dari kerinduanku pada yang tiada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar